Kronologi Bule Rusia Meninggal Tanpa Busana di Museum Pendet Ubud, Tak Disangka

Sabtu, 24 September 2022 – 06:41 WIB
Kronologi Bule Rusia Meninggal Tanpa Busana di Museum Pendet Ubud, Tak Disangka - JPNN.com Bali
Petugas PMI Kabupaten Gianyar mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Ari Canti, Gianyar, Bali. Foto: ANTARA/HO-Polsek Ubud

bali.jpnn.com, UBUD - Warga Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali, kemarin (23/9) malam pukul 21.00 WITA geger.

Seorang bule Rusia bernama Belobok Laeksander, 34, ditemukan tewas tewas tanpa busana di Museum Pendet yang terletak di Jalan Raya Nyuh Bojog, Ubud.

Korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi telungkup duduk di kursi dan kepala berada di atas meja menghadap ke bawah tanpa menggunakan busana.

Kapolsek Ubud Kompol Gusti Ngurah Yudistira kematian korban baru terungkap ketika saksi Yohan Rusli bersama tiga teman lainnya yang datang ke Museum Pendet.

Mereka berniat untuk mengunjungi korban.

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) saksi Yohan Rusli menanyakan keberadaan korban kepada saksi Wayan Darsana yang saat itu kebetulan berjaga malam di Museum Pendet.

Yohan Rusli dan saksi Wayan Darsana pun menuju kamar korban untuk mengecek keadaan bule Rusia itu.

 "Setelah sampai di depan kamar korban, saksi Yohan Rusli melihat korban di teras kamar dalam keadaan telungkup duduk di kursi dan kepala berada di meja menghadap ke bawah tanpa menggunakan busana," kata Kompol Ngurah Yudistira.

Kronologi bule Rusia Belobok Laeksander, 34, meninggal tanpa busana di Museum Pendet Ubud, Gianyar, tak disangka
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News