4 Fakta Penggeledahan Rumah Terduga Teroris di Denpasar: Nomor 2 Bikin Ketar-ketir

Sabtu, 10 September 2022 – 07:11 WIB
4 Fakta Penggeledahan Rumah Terduga Teroris di Denpasar: Nomor 2 Bikin Ketar-ketir - JPNN.com Bali
Ilustrasi polisi melakukan penggeledahan rumah terduga teroris. Foto : Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah rumah terduga teroris Firdaus Salam Isnanto (28) di Jalan Satelit No. 40R Bumi Asri, Desa Dauh Puri Kelod, Denpasar, Rabu (7/9) lalu.

Kedatangan personel Densus 88 ini buntut penangkapan terduga teroris Firdaus Salam Isnanto di Jalan Pancasila, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (6/9) lalu.

Penggeledahan rumah teroris Firdaus Isnanto membuka fakta baru, siapa ia sebenarnya.

Berikut fakta yang terungkap:

 

1.Firdaus Isnanto Asli Denpasar

Kepala Dusun Bumi Asri Dewa Ayu Sri Wirayanti mengatakan terduga teroris yang ia sebut berinisial FSI adalah warganya yang bertempat tinggal di Jalan Satelit nomor 40, Kota Denpasar, Bali.

Dewa Ayu Sri Wiryanti memastikan FSI dan juga keluarganya merupakan satu dari 231 kepala keluarga yang sudah lama menetap di Dusun Bumi Asri, Desa Dauh Puri Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar.

"Kalau yang bersangkutan lahir dan besar di sini iya, karena sudah tinggal di Jalan Satelit (nomor) 40. Tercatat sah sebagai warga di sini.

Berikut 4 fakta penggeledahan rumah terduga teroris di di Jalan Satelit Denpasar: nomor 2 bikin ketar-ketir
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News