Lihat Tampang Pemuda Berbahaya Ini, Berakhir Dramastis, Respons Polisi Mengejutkan

Jumat, 02 September 2022 – 08:57 WIB
Lihat Tampang Pemuda Berbahaya Ini, Berakhir Dramastis, Respons Polisi Mengejutkan - JPNN.com Bali
Polisi mengamankan Putu Trisna Wibawa yang melakukan aksi penusukan dan mengamuk di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara. Foto: Dokumen Pribadi.

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Aksi viral pemuda berbadan gempal Putu Trisna Wibawa (23) yang ngamuk dan tega melukai pengguna kendaraan bermotor di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis kemarin (1/9) berakhir dramatis.

Nasib warga Desa Pemogan, Denpasar Selatan itu tak berakhir di jeruji sel tahanan layaknya pelaku tindak pidana, melainkan berujung di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli.

Pemeriksaan intensif yang dilakukan jajaran Polsek Kuta Utara terhadap Putu Trisna Wibawa mengarah pada kesimpulan kondisi kejiwaan yang tidak sehat.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Ni Putu Diah Kurniawandari mengatakan ada indikasi awal Putu Trisna Wibawa mengidap gangguan kejiwaan.

Menurut Kompol Diah Kurniawandari, kesimpulan itu didapat dari hasil pemeriksaan mendalam yang juga didampingi pihak keluarga dan membenarkan ketidakwarasan Putu Trisna.

"Kami sudah periksa intensif dan mendalam, didampingi juga pihak keluarga," ujar Kompol Ni Putu Diah Kurniawandari.

Putu Trisna yang viral di sosial media akibat aksi konyolnya di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung, pagi kemarin sudah dilimpahkan ke RSJ Bangli sejak Kamis kemarin malam.

"Pelaku sudah kami serahkan ke RSJ Bangli," kata mantan Kapolsek Mengwi ini.

Lihat tampang pemuda berbahaya ini, aksi Putu Trisna Wibawa yang ngamuk dan menusuk pengendara motor berakhir dramatis, respons polisi mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News