Wahai Warga Karangasem, Kenal Duo Penjambret Bule Jerman Ini? Parah

Minggu, 10 Juli 2022 – 20:22 WIB
Wahai Warga Karangasem, Kenal Duo Penjambret Bule Jerman Ini? Parah - JPNN.com Bali
Dua pelaku jambret asal Kubu, Karangasem ditangkap polisi karena terbukti melakukan pencurian barang milik WNA di Kuta, Badung, Bali, Sabtu (9/7). Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, KUTA - Tim Opsnal Polsek Kuta mengamankan dua warga Karangasem, masing-masing I Wayan Jangkep (25) dan I Komang Budi Asih (25).

Keduanya diketahui sebagai pelaku penjambretan pasangan suami istri bule Jerman bernama Fatih Berberoglu (29).

Kejadian apes tersebut menimpa korban pada Kamis (7/7) malam lalu saat melintas di Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Saat itu sekitar pukul 20.00 WITA, korban tengah mengendarai sepeda motor bersama istrinya menuju hotel tempat mereka menginap di Jalan Saraswati III, Seminyak, Kuta.

Saat itu mereka dibuntuti kedua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor berboncengan dan langsung merampas ponsel yang dipegang korban.

"Kedua pelaku langsung mengambil dengan paksa handphone yang dipegang oleh pelapor dan langsung  kabur," kata Kapolsek Kuta Kompol Orpa Takalapeta, Minggu (10/7).

Akibat kejadian tersebut, bule Jerman pemegang paspor bernomor L75MFOCTP kehilangan Iphone 12 Pro senilai Rp 15 juta.

Jajaran Reskrim Polsek Kuta pun bergerak cepat dan berhasil mengamankan kedua pelaku di sekitar SPBU dekat Gelael, Jalan Raya Kuta pada Jumat (8/7) malam.

Wahai warga Karangasem, kenal duo penjambret Bule Jerman bernama I Wayan Jangkep dan I Komang Budi Asih? parah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News