Bule Australia Tewas Hanya Mengenakan CD, dari Mulut Keluar Darah Segar

Sabtu, 11 Juni 2022 – 04:39 WIB
Bule Australia Tewas Hanya Mengenakan CD, dari Mulut Keluar Darah Segar - JPNN.com Bali
Ilustrasi mayat korban. Foto: Dokumen JPNN.com

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Kematian bule asal negeri Kanguru, Australia, bernama Turgay Tyler Kay, 28, di kamar sebuah hotel di kawasan wisata Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, kemarin (10/6) siang membuat Erol Gurcinar, 34, syok.

Datang ke Bali untuk liburan dalam kondisi sehat, rekan senegaranya itu ditemukan meninggal dalam kondisi tidak biasa, hanya mengenakan celana dalam (CD) warna hitam.

Selain sudah kaku, mulut korban keluar darah segar dengan bau menyengat.

Belum diketahui pasti penyebab korban tewas.

Tim medis hanya memastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban ditemukan terbaring di sebelah kanan tempat tidur hanya mengenakan celana dalam warna hitam,” ujar Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana kepada anak media.

Penemuan jasad Turgay Tyler Kay bermula ketika Erol Gurcinar yang tinggal di hotel yang sama, tetapi beda kamar menghubungi korban melalui ponsel.

Namun, setiap kali dihubungi tidak ada respons dari korban.

Seorang bule asal Australia ditemukan tewas di Kuta Utara hanya mengenakan celana dalam warna hitam, dari mulutnya keluar darah segar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News