Tebing Pecatu Makan Tumbal, MD Tewas di Dasar Jurang Sedalam 100 Meter

Sabtu, 04 Juni 2022 – 21:41 WIB
Tebing Pecatu Makan Tumbal, MD Tewas di Dasar Jurang Sedalam 100 Meter - JPNN.com Bali
Tim Rescue dari Basarnas Bali mengevakuasi jasad MD yang ditemukan tewas di bawah tebing di dekat Pura Selonding, Pecatu, Sabtu (4/6). (Humas Basarnas Bali)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas) Bali berjibaku mengevakuasi jenazah dari dasar tebing jurang Pecatu di sisi selatan Pura Selonding, Sabtu (4/6).

Seorang warga bernama M. Duda (38) alias MD yang menetap di Banjar Dinas Giri Sari, Desa Pecatu, Kuta Selatan tewas mengenaskan.

Jasad MD tergeletak di dasar tebing jurang sedalam lebih dari 100 meter, sehingga perlu peralatan khusus untuk mengevakuasinya.

Belum jelas, sejak kapan M. Duda jatuh terperosok ke dasar jurang, mengingat jasadnya baru ditemukan pada pukul 06.00 WITA.

"Warga curiga saat melihat sepeda motor terparkir di sisi tebing di selatan Pura Selonding, Desa Pecatu, Kuta Selatan," terang Kepala Basarnas Bali Gede Darmada.

Petugas gabungan dari Basarnas Bali, BPBD Provinsi Bali, dan petugas kepolisian mendatangi lokasi sekitar pukul 10.20 WITA.

Selanjutnya dengan peralatan khusus, satu personel Tim SAR diturunkan ke dasar jurang untuk menjangkau korban.

"Diperkirakan jarak dari atas tebing hingga posisi jenazah korban berkisar 100 meter," sebut Gede Darmada.

Tebing Pecatu makan tumbal, seorang warga setempat berinisial MD tewas di dasar jurang sedalam 100 Meter
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News