Nenek Misterius Tewas Mengambang, Temuan di TKP Bikin Syok

Senin, 30 Mei 2022 – 12:09 WIB
Nenek Misterius Tewas Mengambang, Temuan di TKP Bikin Syok - JPNN.com Bali
Nenek renta misterius ditemukan tewas mengambang di kolam renang Vila Pinpoint Room di Jalan Raya Canggu, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Senin (30/5). (Humas Polres Badung)

bali.jpnn.com, BADUNG - Seorang wanita lanjut usia tanpa identitas bikin gempar warga Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali, Senin (30/5).

Nenek misterius yang diperkirakan berusia 75 tahun itu ditemukan tewas mengambang di kolam renang Vila Pinpoint Room di Jalan Raya Canggu, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung.

Korban tanpa identitas alias Mrs. X ditemukan pukul 07.15 WITA oleh karyawan vila, Ketut Eri Sutawan.

Saat itu Ketut Eri hendak bersih-bersih areal vila, termasuk kolam renang dan terkejut saat melihat ada sesosok tubuh mengambang di kedalaman 2 meter.

"Posisi telungkup dengan posisi kepala menghadap ke utara," ucap saksi Ketut Eri kepada petugas kepolisian yang tiba di lokasi sekitar pukul 07.30 WITA.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban yang diduga memang tewas karena tenggelam di kolam renang.

Hanya saja yang mengherankan, korban Mrs. X diketahui bukan tamu menginap di Vila Pinpoint Room.

Entah nenek misterius ini datang dari mana.

Seorang nenek tanpa identitas alias misterius ditemukan tewas mengambang di kolam renang Vila Pinpoint Room, temuan di TKP bikin syok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News