Lihat Nih Tampang Pelaku Begal Payudara di Denpasar, Sosoknya Tak Terduga

Sabtu, 16 April 2022 – 14:45 WIB
Lihat Nih Tampang Pelaku Begal Payudara di Denpasar, Sosoknya Tak Terduga - JPNN.com Bali
Tersangka begal payudara Lukman saat dibawa ke Mapolsek Denpasar Selatan seusai diamankan dari tempat indekosnya di Jalan Batur Sari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat kemarin (15/4). (Polsek Denpasar Selatan for JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Publik Bali kembali dihebohkan dengan video viral aksi begal payudara di jalan yang tersebar di media sosial, sejak dua hari terakhir.

Pelecehan seksual dengan modus meremas payudara kaum wanita di jalan ini terekam CCTV sekitar pukul 13.30 WITA, Kamis (14/4) dan viral di media sosial.

Ternyata pelaku begal payudara adalah seorang pria asal Banyuwangi, Jawa Timur bernama Lukman (34), yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online (ojol).

Lukman diciduk Tim Resmob Polsek Denpasar Selatan di tempat indekosnya di Jalan Batur Sari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (15/4).

"Pelaku kerap melakukan aksi pelecehan terhadap perempuan dengan modus remas payudara setiap ada kesempatan," ujar Kapolsek Densel Kompol Gde Sudyatmaja, Sabtu (16/4).

Penangkapan tersangka Lukman terjadi setelah Kamis (4/4) lalu yang bersangkutan melakukan aksi pelecehan terhadap seorang perempuan yang sedang menaiki sepeda gayung di Banjar Celuk, Panjer, Denpasar Selatan.

Berdasarkan rekaman video yang beredar terlihat jelas seorang gadis belia melintas di tempat kejadian perkara mengendarai sepeda gayung.

Dari arah belakang tiba-tiba datang seorang pria mengendarai sepeda motor Honda PCX warna putih bernomor polisi P 5480 YF.

Pelaku begal payudara di Denpasar yang meresahkan cewek-cewek di Kota Denpasar akhirnya diamankan, sosoknya tak terduga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News