Truk Tabrak Pengendara Motor di Buleleng Bali, Dua Korban Tewas di TKP, Ngeri

Sabtu, 13 November 2021 – 19:26 WIB
Truk Tabrak Pengendara Motor di Buleleng Bali, Dua Korban Tewas di TKP, Ngeri - JPNN.com Bali
Ilustrasi kecelakaan berkendara motor. Foto: Antara

bali.jpnn.com, BULELENG - Dua korban tewas dalam kecelakaan maut di KM 40 Jalan Raya Singaraja, Gilimanuk, Gerokgak, Buleleng, Bali, Sabtu (13/11) siang.

Pengendara motor DK 3995 UAK Gede Agus Arta Wijaya, 18, warga Desa Pejarakan, Gerokgak, tewas di tempat kejadian perkara (TKP) bersama yang dibonceng Kadek Budi Kurniawan, 7.

Satu lagi yang dibonceng Kadek Sayuni, 38, mengalami luka berat di bagian kepala setelah tubuhnya tersangkut di bawah mobil yang parkir di tepi jalan raya.

Pengendara motor terlibat tabrakan dengan truk DK 8975 WA yang dikemudikan I Made Suparma, 45, warga Kelurahan Baler Bale Agung Jembrana.

“Truk mengambil jalur terlalu ke kanan.

Sehingga saat sepeda motor melaju dari arah Singaraja, menabrak truk dan akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Kasihumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya dilansir dari Radarbali.id.

Kecelakaan maut bermula ketika truk DK 8975 WA yang dikemudikan Made Suparma melaju dari arah Gilimanuk menuju Kota Singaraja, Buleleng.

Di dalam truk juga ada dua orang lainnya.

Kecelakaan maut terjadi di KM 49 Jalan Raya Gilimanuk - Singaraja. Truk tabrak pengendara motor mengakibatkan dua korban tewas di TKP, satu luka berat