Viral Bule Lawan Arus Picu Macet di Bali, Aksinya Bikin Kesal

Rabu, 10 November 2021 – 17:12 WIB
Viral Bule Lawan Arus Picu Macet di Bali, Aksinya Bikin Kesal - JPNN.com Bali
Pelaku yang diduga bule nekat menerobos lalu lintas berlawanan arah di kota Denpasar saat dihentikan warga pertengahan Oktober lalu belum juga diproses kepolisian. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aksi bule ugal-ugalan di Denpasar Bali, Minggu (24/10) lalu, belum juga mendapat respons kepolisian.

Hingga saat ini aksi bule pengemudi mobil Nissan Juke warna abu-abu DK 1941 DA yang nekat melawan arus lalu lintas di Kota Denpasar, belum tersentuh kepolisian.

Padahal, aksinya sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani yang dikonfirmasi sesaat setelah kejadian yang viral itu mengatakan masih melakukan penyelidikan.

"Kami sedang telusuri orangnya, sabar ya," kata Kompol Utariani dilansir dari Radarbali.id.

Namun, hingga hari raya Galungan Rabu hari ini (10/11) hari ini, bule ‘gila’ itu tak kunjung dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Aksi membahayakan bule yang belum diketahui identitasnya itu diketahui terjadi di Jalan Thamrin-Hasanudin, Pemecutan, Denpasar Barat, Minggu lalu (24/10) sekitar pukul 09.30. 

Aksi bule yang diduga mabuk itu direkam warga kota.

Aksi bule lawan arus picu kemacetan terjadi di Denpasar, Bali. Sayang, aksi yang membuat warga kesal ini belum ada respons lanjutan dari kepolisian