Karnata Tewas di Sungai Belumbung, Tubuhnya Mengelupas, Kisah Korban Bikin Terenyuh

Jumat, 05 November 2021 – 06:14 WIB
Karnata Tewas di Sungai Belumbung, Tubuhnya Mengelupas, Kisah Korban Bikin Terenyuh - JPNN.com Bali
Proses evakuasi jenazah korban Wayan Karnata di aliran Sungai Belumbung, Banjar Buwitan, Desa Batubulan, Sukawati, kemarin (4/11). (Instagram @ bpbdgianyar)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Menghilang empat hari, Wayan Karnata, 51, warga Banjar Kenanga, Desa Batubulan Kangin, Kecamatan Sukawati, Gianyar, ditemukan tewas di aliran Sungai Belumbung, Banjar Buwitan, Desa Batubulan, Sukawati, kemarin (4/11) sore.

Korban ditemukan menggunakan celana panjang warna hitam dan kemeja berwarna merah.

Kondisi tubuh korban dalam keadaan mengelupas lantaran terendam air cukup lama.

Posisi korban tengadah dengan posisi kepala menghadap ke timur, kaki ke barat  setengah terlentang dan menghadap ke timur.

"Saat kami tiba di TKP, ternyata sudah ada anak korban yang mengenali korban dari ciri-ciri fisik yang dimiliki korban," ujar Kapolsek Sukawati AKP Made Ariawan dilansir dari laman BPBD Gianyar.

Menurut anak korban, Wayan Toni Saputra, ayah kandungnya sudah empat hari meninggalkan rumah dan tidak diketahui keberadaannya.

Sekitar setahun yang lalu, korban juga sempat hilang dari rumah dan ditemukan di Karangasem.

Menurut anak korban, ayahnya sudah beberapa kali mendapatkan perawatan atau keluar masuk Rumah Sakit Jiwa Bangli karena mengalami gangguan kejiwaan.

Wayan Karnata tewas di Sungai Belumbung, Sukawati, Gianyar, tubuhnya mengelupas, kisahnya bikin terenyuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News