Jenazah Terombang-ambing di Pantai Lebih Terkuak, Perbekel Kusumba Ungkap Fakta Ini

Selasa, 14 September 2021 – 18:34 WIB
Jenazah Terombang-ambing di Pantai Lebih Terkuak, Perbekel Kusumba Ungkap Fakta Ini - JPNN.com Bali
Anggota Balawista mengevakuasi jenazah Wayan Koat yang terombang-ambing di perairan Lebih, Gianyar, Selasa (14/9). (Istimewa)

bali.jpnn.com, SEMARAPURA - Sesosok jenazah tanpa identintas  yang ditemukan mengambang di perairan Gianyar, Selasa (14/9) pagi akhirnya terkuak.

Jenazah yang dievakuasi anggota Balawista dan warga di Pantai Lebih, Gianyar, itu adalah Wayan Koat, warga Dusun Bingin, Desa Kusumba, Dawan, Klungkung.

Pria 70 tahun itu diduga tenggelam saat mandi di Pantai Mongalan, Desa Kusumba, Dawan, Selasa pagi.

“Setelah diperhatikan ciri-ciri mayat, pihak keluarganya memastikan bahwa itu Wayan Koat,” ujar Perbekel Kusumba I Nengah Semadi Adnyana dilansir dari Baliexpress.id.

Menurut Perbekel Semadi, keluarga almarhum sudah membawa jenazah korban pulang ke rumah duka setelah sempat dititip di RSUP Sanglah.

Perbekel Semadi mengatakan, Wayan Koat memang sering mandi di Pantai Mongalan.

Aktivitas itu biasa dilakukan sekitar pukul 07.00 – 08.00 Wita.

Pada saat kejadian, korban Koat diduga sedang mandi, lalu terseret arus.

Jenazah yang terombang-ambing di perairan Lebih, Gianyar akhirnya terkuak. Perbekel Kusumba menyebut, jenazah tersebut adalah jenazah Wayan Koat, warga setempat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News