TERUNGKAP! Warga Surabaya Korban Tenggelam di Pantai Dreamland Guru Home Schooling

Senin, 13 September 2021 – 21:41 WIB
TERUNGKAP! Warga Surabaya Korban Tenggelam di Pantai Dreamland Guru Home Schooling - JPNN.com Bali
Tim SAR tengah meneropong tengah laut untuk mencari keberadaan korban Fajar yang belum ditemukan sampai saat ini. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kerja keras tim Rescue menemukan warga Surabaya, Fajar Alam Semesta Wisrana, 22, yang tenggelam terseret arus Pantai Dreamland, Pecatu, Kuta Selatan, Minggu kemarin (12/9) belum ditemukan.

Tim SAR yang melibatkan Basarnas Bali, DitSamapta Polda Bali, Ditpolairud Polda Bali, Pol Air Kedonganan, Balawista Badung, SAR Radio 115, ACT,

Relindo dan Babinpotmar AL, dan keluarga korban, belum menemukan tanda-tanda guru Home Schooling Anak Pintar Bali itu terdampar di pinggir pantai.

“Upaya pencarian kami lakukan hingga pukul 18.00 Wita, namun korban belum ditemukan.

Pencarian akan kami lanjutkan besok,” ujar Gede Darmada dilansir dari Baliexpress.id.

Darmada mengatakan, Tim SAR Gabungan dibagi menjadi dua SRU (Search and Rescue Unit) yaitu darat dan laut.

SRU laut mengerahkan dua unit jetski dari Basarnas dan satu unit rubber boat dari Ditpolairud Polda Bali, dengan menyisir di sekitar lokasi kejadian.

Sementara SRU darat, melakukan penyisiran dari Pantai Dreamland hingga Pantai Kelan Tuban.

Terungkap. Warga Surabaya yang tenggelam di Pantai Dreamland dan saat ini belum ditemukan ternyata guru home schooling di Anak Pintar Bali.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News