OMG! Kirim Pesan Singkat Sebelum Tewas, Ini Pesan Ketua LPD Ked Desa Taro Gianyar

Senin, 30 Agustus 2021 – 17:09 WIB
OMG! Kirim Pesan Singkat Sebelum Tewas, Ini Pesan Ketua LPD Ked Desa Taro Gianyar - JPNN.com Bali
Pondok tempat Ketua LPD Ked I Ketut Doblet Antara ditemukan tewas, Minggu (29/8) kemarin. (Istimewa)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Ketua Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Ked, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, I Ketut Doblet Antara, ditemukan tewas, Minggu (29/8) kemarin sore.

Pria 53 tahun tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di plafon kamar pondoknya di Banjar Ked, Desa Taro, yang berjarak 500 meter dari pemukiman warga.

Yang mengharukan, sebelum ditemukan tewas, korban yang akrab disapa Kriwil ini mengirim pesan singkat kepada anak sulungnya yang telah menikah.

Dalam pesan singkatnya itu, korban mengungkapkan penyesalannya karena gagal menjadi orang tua untuk anak-anaknya.

Pesannya yang lain, korban meminta anak perempuannya untuk mengurus adiknya setelah sepeninggal dirinya.

"Menurut keterangan keluarganya, korban ini juga bilang Mepamit,” ujar Kelian Dinas Banjar Ked, I Wayan Pasek Eka Wiratha dikutip dari Baliexpress.id.

Eka Wiratha mengatakan, setelah tahu korban mepamit dan mengirim pesan singkat, sang menantu menelepon adik iparnya alias anak bungsu korban, tetapi tidak diangkat.

“Menantunya kemudian menelepon saudaranya disebelah rumah korban untuk memberi tahu anak bungsu korban.

Ketua LPD Ked, Desa Taro, Gianyar, I Ketut Doblet Antara ditemukan tewas di kamar pondoknya di Banjar Ked. Sebelum tewas, korban kirim pesan singkat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News