Layanan Samsat Keliling di Bali Rabu 3 Juli 2024, Cek Jadwal dan Lokasinya Semeton!

Rabu, 03 Juli 2024 – 08:51 WIB
Layanan Samsat Keliling di Bali Rabu 3 Juli 2024, Cek Jadwal dan Lokasinya Semeton! - JPNN.com Bali
Para wajib pajak membayar pajak kendaraan di Samsat Drive Thru Gelis Karangasem. Foto: Humas Polri

bali.jpnn.com, DENPASAR - Layanan Samsat Keliling kembali hadir di Bali pada bulan Juli 2024.

Semeton Bali bisa mendatangi sejumlah layanan Samsat Keliling yang disediakan untuk memperpanjang dokumen kendaraan milik para wajib pajak.

Tujuan layanan Samsat Keliling adalah mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat dan mempercepat proses layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB).

Rabu hari ini (3/7) layanan Samsat Keliling hadir di sejumlah kabupaten dan kota di Bali.

Layanan Samsat Keliling di Kabupaten Jembrana hadir di depan Kantor Desa Pengambengan mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan 12.00 WITA.

Di Kabupaten Badung, layanan Samsat Keliling hadir di halaman kantor Kepala Desa Taman, Kecamatan Abiansemal mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan 12.00 WITA.

Layanan Samsat Keliling di Kota Denpasar hadir di tiga Lokasi, yakni di Jalan Padma, Penatih; Samsat Corner Renon di Jalan Raya Puputan, Sumerta Kelod dan Samsat Payment Point Tiara Dewata di Jalan PB Sudirman, Dauh Puri, Denpasar.

Layanan Samsat keliling tersebut hadir mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan 14.00 WITA.

Layanan Samsat Keliling di Bali Rabu 3 Juli 2024 hadir di sejumlah kabupaten dan kota di Bali, yakni di Denpasar, Jembrana dan Badung
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News