Silakan Cek, Jadwal & Lokasi SIM Keliling di Bali Kamis 29 September 2022, Lengkap!

Kamis, 29 September 2022 – 07:41 WIB
Silakan Cek, Jadwal & Lokasi SIM Keliling di Bali Kamis 29 September 2022, Lengkap! - JPNN.com Bali
Warga pemohon perpanjangan SIM Keliling foto dengan petugas kepolisian seusai cetak SIM di mobil SIM Keliling Polres Tabanan. (Instagram @polres_tabanan)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Layanan SIM Keliling kembali hadir di Bali Kamis hari ini (29/9).

Semeton Bali bisa mendatangi polres setempat atau sejumlah layanan SIM Keliling yang disediakan untuk memperpanjang surat izin mengemudi.

Layanan ini untuk mempermudah warga Bali mendapatkan SIM sesuai dengan jenis kendaraan yang dikemudikan.

Kamis hari ini (29/9) layanan SIM Keliling hadir di sebagian besar kabupaten dan kota di Bali.

Di Kabupaten Jembrana, layanan SIM Keliling hadir di area TPI Pengambengan, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, mulai pukul 08.00 WIta sampai dengan selesai.

Layanan SIM Keliling di Kabupaten Tabanan mengambil lokasi di Astra Motor Gerokgak, mulai pukul 08.00 sampai 12.00 WITA.

Layanan SIM Keliling di Kabupaten Badung mengambil lokasi di Jalan Teuku Umar Barat (Sebelah timur Aladin Lighting) mulai pukul 08.00 sampai dengan 13.00 WITA.

Di Kota Denpasar, layanan SIM Keliling hadir di Gedung Sewaka Darma, Lapangan Lumintang mulai pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WITA.

Tersedia lima gerai layanan SIM Keliling hari ini di Bali, mulai di Jembrana, Buleleng, Denpasar, Tabanan dan Badung, catat lokasi dan jadwalnya semeton
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News