Detik-detik Kematian Bule Amerika Terjun dari Lantai 6 Hotel Terekam CCTV, Mengerikan

Kamis, 10 Februari 2022 – 16:27 WIB
Detik-detik Kematian Bule Amerika Terjun dari Lantai 6 Hotel Terekam CCTV, Mengerikan - JPNN.com Bali
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

bali.jpnn.com, BADUNG - Kematian seorang bule berkewarganegaran Amerika Serikat, John Dale Barghy, 48, begitu tragis.

Korban dilaporkan tewas Kamis (10/2) dini hari pukul 00.40 WITA setelah jatuh dari lantai 6 Hotel BaliEZ yang terletak di Banjar Umasari, Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung.

Korban tewas dengan kondisi kepala pecah dan bersimbah darah.

Kesimpulan ini diperoleh dari pemeriksaan CCTV di area hotel.

Dari rekaman CCTV tergambar jelas bagaimana detik-detik pria yang menempati kamar nomor 312 ini terjun dari lantai 6 hotel.

"Dari pemeriksaan CCTV, korban meninggal dengan kepala terbentur pada lantai dan mengeluarkan darah dari kepala," ujar Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara.

Sejauh ini pihak kepolisian sendiri tidak mengetahui pasti motif penyebab John Dale mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis tersebut.

"Kesimpulan sementara motifnya karena bunuh diri, jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar," tandas Iptu Made Purwantara.

Detik-detik kematian seorang bule Amerika Serikat terjun dari gantai 6 Hotel BaliEZ terekam jelas CCTV, kejadiannya mengerikan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News