Covid-19 di Indonesia Melandai, Dubes Marina Berg: Silakan Warga Swedia Pelesiran ke Bali

Kamis, 18 November 2021 – 20:22 WIB
Covid-19 di Indonesia Melandai, Dubes Marina Berg: Silakan Warga Swedia Pelesiran ke Bali - JPNN.com Bali
Eksostisnya Pantai Dreamland di kawasan Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali. (shutterstock)

bali.jpnn.com, KUTA - Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Marina Berg mengapresiasi kinerja pemerintah Indonesia dalam menangani pandemi Covid-19.

Marina Berg bahkan menegaskan Indonesia, khususnya Pulau Bali sudah masuk kategori aman untuk dikunjungi wisatawan, tak terkecuali wisatawan asal negaranya sendiri, Swedia.

Pernyataan itu dilontarkan Dubes Marina Berg di sela-sela peresmian Customer Meeting Point IKEA di Central Parkir Kuta, Kamis (18/11).

Menjawab pertanyaan JPNN.com, Marina menilai kasus Covid-19 yang terus melandai di Indonesia dan Bali menjadikan negara ini kategori layak untuk dijadikan destinasi tujuan wisata.

"Penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia sudah sangat baik, dan saya rasa Indonesia, khususnya Bali sudah aman untuk dikunjungi," ucap Marina Berg.

Tak hanya itu, Marina bahkan juga melontarkan imbauan sekaligus ajakan langsung kepada warganya di Swedia yang gemar berpelesiran agar datang berwisata ke Bali.

"Warga Swedia, khususnya yang biasa ke Indonesia silakan datang ke Bali, karena Indonesia dan Bali sudah aman.

Namun, tetap dengan protokol kesehatan, karena memang pada umumnya orang Swedia suka sekali ke Bali," imbau Marina.

Covid-19 di Indonesia kian melandai. Dubes Marina Berg ajak warga Swedia untuk liburan ke Indonesia, termasuk pelesiran ke Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News