Jadwal Bioskop di Bali Minggu (1/9): Plaza Renon–ICON XXI, Film Sineas Lokal Merajai

Minggu, 01 September 2024 – 08:35 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Minggu (1/9): Plaza Renon–ICON XXI, Film Sineas Lokal Merajai - JPNN.com Bali
Antrean penonton yang akan membeli tiket film. Foto: dok. Visinema Pictures

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Minggu hari ini (1/9).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Hari ini ada film action Hounds of War yang dibintangi Rhona Mitra, Robert Patrick, Frank Grillo, Steven Elder, Lee Charles dan Mark Strange.

Lalu film horor Arcadin Nicolas Café, Jaeden Martell dan Maxwell Jenkis dan Film Victory yang dibintangi Lee Hye ri, Park Se wan dan Lee Jung ha.

Kemudian film crime fantasy The Crow yang dibintangi Bill Skarsgard, FKA twigs, Danny Huston, Laura Birn dan Jordan Bolger.

Film drama romansa It Ends with Us yang dibintangi Blake Lively, Justin Baldoni, Jenny Slate, Hasan Minhaj dan Amy Morton, masih tayang.

Film horor Alien: Romulus yang dibintangi Isabela Merced, Cailee Spaeny, Archie Renaux, David Jonsson, Spike Fearn dan Aileen Wu masih merajai.

Untuk film dalam negeri ada film horor drama Thaghut yang dibintangi Yasmin Napper, Arbani Yasiz, Ria Ricis, Whani Darmawan Dennis Adhiswara.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Minggu (1/9): Film Alien: Romulus, The Crow, Kang Mak (From Pee Mak) dan Hounds of War
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News