Jadwal Bioskop di Bali Minggu (18/8): Film Horor Komedi Kang Mak (From Pee Mak) Merajai

Minggu, 18 Agustus 2024 – 09:34 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Minggu (18/8): Film Horor Komedi Kang Mak (From Pee Mak) Merajai - JPNN.com Bali
Film komedi horor Kang Mak (From Pee Mak) yang dibintangi Vino G. Bastian, Tarzan, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indra Jegel, Indro Warkop, Rigel Rakelna, Andre Taulany dan TJ Ruth merajai tayangan film di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTUbe

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Minggu hari ini (18/8).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Hari ini ada film komedi Stree 2 yang dibintangi Rajkumar Rao, Shraddha Kapoor, Pankaj Tripathi dan Parshakti Khurana serta film Drive yang dibintangi Lee Chae kyung, Kim Do yoon, Kim Hye na dan Park Ju hyun.

Satu lagi film drama romansa It Ends with Us yang dibintangi Blake Lively, Justin Baldoni, Jenny Slate, Hasan Minhaj dan Amy Morton.

Film horor Alien: Romulus yang dibintangi Isabela Merced, Cailee Spaeny, Archie Renaux, David Jonsson, Spike Fearn dan Aileen Wu masih merajai.

Film action comedy Deadpool & Wolverine yang dibintangi Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Jennifer Garner, Hugh Jackman dan Rob Delaney masih tayang hari ini.

Untuk film dalam negeri ada film komedi horor Kang Mak (From Pee Mak) yang dibintangi Vino G. Bastian, Tarzan, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indra Jegel, Indro Warkop, Rigel Rakelna, Andre Taulany dan TJ Ruth.

Kemudian film horor Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu yang dibintangi Egi Fedly, Endy Arfian, Ryan Wijaya, Ersya Aurelia dan Annette Edoarda.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Minggu (18/8): Film Alien: Romulus, Kang Mak (From Pee Mak), Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News