Jadwal Bioskop di Bali Jumat (12/7): Film Harta Tahta Boru Ni Raja Tayang Perdana

Jumat, 12 Juli 2024 – 08:24 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Jumat (12/7): Film Harta Tahta Boru Ni Raja Tayang Perdana - JPNN.com Bali
Film drama romansa Harta Tahta Boru Ni Raja yang dibintangi Mark Natama Saragi, Novia Situmeang, Frislly Herlind, Fadlan Holao dan Fahira Almira tayang perdana hari ini. Foto: Tangkapan layar Youtube Pim Pictures.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Jumat hari ini (12/7).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Hari ini ada film Twisters yang dibintangi Glen Powell, Daisy Edgar – Jones, Maura Tierney, Kiernan Shipka dan Katy O’Brian.

Lalu film action Escape yang dibintangi Lee Je hoon, Koo Kyo hwan, Lee Je hoon dan Shin Dong hyeon.

Kemudian film The Exorcism yang dibintangi Russell Crowe, Ryan Simpkins, Sam Worthington dan Chloe Bailey serta film animasi Despicable Me 4.

Untuk film dalam negeri ada film drama romansa Harta Tahta Boru Ni Raja yang dibintangi Mark Natama Saragi, Novia Situmeang, Frislly Herlind, Fadlan Holao dan Fahira Almira.

Lalu film Jurnal Risa by Risa Saraswati yang dbintangi Risa Saraswati, Prinsa Mandagie, Ranggana Purwana, Nicko Irham dan Indy Ratna Pratiwi.

Kemudian film komedi horor berbahasa Jawa Sekawan Limo yang dibintangi Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka dan Dono Pradana.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Jumat (12/7): Film Twisters, Sekawan Limo, Ipar Adalah Maut, Despicable Me 4 dan Jurnal Risa by Risa Saraswati.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News