Jadwal Bioskop di Bali Kamis (20/6): Film Lafran & Sengkolo Malam Satu Suro Tayang

Kamis, 20 Juni 2024 – 09:28 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Kamis (20/6): Film Lafran & Sengkolo Malam Satu Suro Tayang - JPNN.com Bali
Film Sengkolo Malam Satu Suro yang dibintangi Donny Alamsyah, Fauzan Nasrul, Anantya Kirana dan Kenya Nindia tayang perdana di Denpasar Cineplex hari ini. Foto: Tangkapan layar YouTube MVP Picture Id.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Kamis hari ini (20/6).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Hari ini adalah film petualangan Autumn and The Black Jaguar yang dibintangi Emily Bett Rickards, Lumi Pollack, Wayne Charles Baker dan Paul Greene.

Kemudian film action Twilight of the Warriors: Walled In yang dibintangi Louis Koo, Sammo Kam-bo Hung, Richie Jen, Raymond Lam dan Chun Him Lau serta film Chief of Station yang dibintangi Aaron Eckhart, Olga Kurylenko, Alex Pettyfer dan Laetitia Eido.

Lalu ada film komedi horor My Boo yang dibintangi Maylada Susri, Sutthirak Subvijitra dan Chalermpol Thikampornteerawong serta film animasi Detective Conan vs Kid The Phantom Thief.

Ada juga film Bad Boys: Ride or Die yang dibintangi Will Smith, Martin Lawrence, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig dan Paola Nunez.

Untuk film dalam negeri ada film Sengkolo Malam Satu Suro yang dibintangi Donny Alamsyah, Fauzan Nasrul, Anantya Kirana dan Kenya Nindia.

Tayang perdana film kisah perjuangan pendiri HMI Lafran yang dibintangi Rangga Nattra, Dimas Anggara, Tanta Ginting, Ariyo Wahab dan Mathias Muchus.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Kamis (20/6): Lafran, Bad Boys: Ride or Die, Inside Out, Ipar Adalah Maut dan Sengkolo Malam Satu Suro
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News