Jadwal Bioskop di Bali Jumat (29/3): Film Godzilla x Kong: The New Empire Tambah Jam Tayang

Jumat, 29 Maret 2024 – 10:58 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Jumat (29/3): Film Godzilla x Kong: The New Empire Tambah Jam Tayang - JPNN.com Bali
Film Godzilla x Kong: The New Empire yang dibintangi Rebecca Hall, Dan Stevens, Rachel House, Brian Tyree Henry, Fala Chen dan Kaylee Hottle tambah jam tayang di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTube Screen Culture

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Jumat hari ini (29/3).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film Godzilla x Kong: The New Empire yang dibintangi Rebecca Hall, Dan Stevens, Rachel House, Brian Tyree Henry, Fala Chen dan Kaylee Hottle.

Kemudian film Kung Fu Panda 4 yang dibintangi Jack Black, Awkwafina, Viola Davis, Dustin Huffman dan James Hong dan Exhuma yang dibintangi Lee Do hyun, Choi Min sik dan Kim Go eun.

Untuk film dalam negeri Ronggeng Kematian yang dibintangi Cindy Nirmala, Chicco Kurniawan, Krisjiana Baharudin dan Revaldo.

Kemudian film Keluar Main 1994 yang dibintangi Arif Brata, Alisa Safitri, Hendrix Adi Surya, Oki Daeng Mabone dan Mellong serta film lokal Bali, Jayaprana Layonsari yang dibintangi Made Janhar, Putu Diah Puspita dan Ida Made Dwipayana.

Lalu film Para betina Pengikut Iblis: Part 2 yang dibintangi Adipati Dolken, Mawar de Jongh, Hanggini, Sara Fajira dan Hans de Kraker serta Agak Laen yang dibintangi Bene Dion Rajagukguk, Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga dan Tissa Biani.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Jumat (29/3): Film Godzilla x Kong: The New Empire, Jayaprana Layonsari dan Ronggeng Kematian
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News