Jadwal Bioskop di Bali Kamis (7/3): Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai Tayang Perdana

Kamis, 07 Maret 2024 – 10:19 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Kamis (7/3): Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai Tayang Perdana - JPNN.com Bali
Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai yang dibintangi Putra Ayudya, Dimas Aditya dan Alyssa Abidin tayang perdana di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTube Cinema 21

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing setelah beraktivitas Kamis hari ini (7/3).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film animasi action Kung Fu Panda 4 yang dibintangi Jack Black, Awkwafina, Viola Davis, Dustin Huffman dan James Hong serta film horor Exhuma yang dibintangi Lee Do hyun, Choi Min sik dan Kim Go eun.

Kemudian film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training dan Dune: Part Two yang dibintangi Timothe Chalamet, Rebecca Fergoson, Zendaya dan Javier Bardem.

Untuk dalam negeri ada film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai yang dibintangi Putra Ayudya, Dimas Aditya dan Alyssa Abidin.

Kemudian film Titip Surat untuk Tuhan yang dibintangi Marsha Timothy, Donny Damara, Muhammad Adhiyat serta Olivia Morrison.

Lalu film Perjalanan Pembuktian Cinta yang dibintangi Yaya Aw Unru, Putri Ayudya, Muzakki Ramdhan dan Vonny Anggraini.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Kamis (7/3): Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training, Dune: Part Two, Agak Laen, Sinden Gaib
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News