Jadwal Bioskop di Bali Selasa (27/2): Denpasar Cineplex – Cinepolis Plaza Renon

Selasa, 27 Februari 2024 – 09:01 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Selasa (27/2): Denpasar Cineplex – Cinepolis Plaza Renon - JPNN.com Bali
Ilustrasi bioskop. Foto: Natalia Laurens/JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing setelah merayakan penampahan Galungan, Selasa hari ini (27/2).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film drama romantis dibalut komedi One True Loves yang dibintangi Phillipa Soo, Simu Liu, Luke Bracey, Michaela Conlin dan Michael O Keefe.

Kemudian film Land of Bad yang dibintangi Milo Ventimiglia, Russel Crowe, Liam Hemsworth dan Ricky Whittle serta Bob Marley: One Love yang dibintangi Kingsley Ben-Adir, James Norton dan Lashana Lynch.

Lalu film Madame Web yang dibintangi Sydney Sweeney, Isabela Marced, Dakota Johnson dan Emma Roberts.

Untuk dalam negeri ada film Dealova yang dibintangi Givina Lukita, Dikta Wicaksono, Harris Illano Vriza dan Vania Valencia.

Lalu film Sinden Gaib yang dibintangi Sara Fajira, Riza Syah, Dimas Aditya dan Naufal Samudra serta film Pemandi Jenazah yang dibintangi Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad dan Amara Sophie.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Selasa (27/2): Film Land of Bad, Dealova, Sinden Gaib, Pemandi Jenazah, Bob Marley: One Love, Agek Laen.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News