Jadwal Bioskop di Bali Rabu (24/1): Film Sound of Freedom Rilis Perdana, Box Office?

Rabu, 24 Januari 2024 – 08:25 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Rabu (24/1): Film Sound of Freedom Rilis Perdana, Box Office? - JPNN.com Bali
Film anyar Sound of Freedom yang dibintangi Jim Caviezel, Mira Sorvino, Bill Camp dan Cristal Aparicio tayang perdana di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTube IGN Movie Trailler

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing setelah beraktivitas, Rabu hari ini (24/1).
Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film anyar Sound of Freedom yang dibintangi Jim Caviezel, Mira Sorvino, Bill Camp dan Cristal Aparicio.

Lalu film Death Whisperer yang dibintangi Nadech Kugimiya, Jelilcha Kapaun dan Rattawadee Wongthong serta The Reckoning yang dibintangi Charlotte Kirk, Sean Pertwee, Steven Waddington dan Joe Anderson.

Kemudian film The Bricklayer yang dibintangi Aaron Eckhart, Nina Dobrev dan Clifton Collins Jr dan film The Beekeeper yang dibintangi Jason Statham, Josh Hutcherson dan Minnie Driver.

Untuk film dalam negeri ada Rambut Kafan yang dibintangi Bulan Sutena, Catherine Wilson, Yama Carlos dan Virnie Ismail serta Bu Tejo Sowan Jakarta yang dibintangi Siti Fauziah, Aditya Lakon, Dyah Mulani dan Putri Manjo.

Film Ancika 1995 yang dibintangi Zee JKT48, Daffa Wardhana, Arbani Yasiz, M Adhiyat dan Ira Wibowo, masih tayang dan merajai di sejumlah bioskop di Kota Denpasar.

Jangan khawatir mencari bioskop di ibu kota Provinsi Bali ini karena tersebar merata di seluruh penjuru kota.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Rabu (24/1): Sound of Freedom, Ancika 1995, The Beekeeper, The Bricklayer dan Rambut Kafan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News