Jadwal Bioskop di Bali Kamis (23/11): Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Tayang Perdana

Kamis, 23 November 2023 – 12:38 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Kamis (23/11): Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Tayang Perdana - JPNN.com Bali
Film Srimulat: Hidup Memang Komedi yang dibintangi T Rifnu Wikana, Dimas Anggara dan Indah Permatasari tayang perdana di Denpasar Cineplex. Foto: Tangkapan layar Youtube Oppal

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas, Kamis hari ini (23/11).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film animasi anyar Wish yang dibintangi Chris Pine dan Evan Peters serta Thanksgiving yang dibintangi Rick Hoffman, Gina Gershon dan Patrick Dempsey.

Film animasi Trolls Band Together yang dibintangi Anna Kendrick, Zooey Deschanel dan Justin Timberlake masih tayang bersama film The Marvels yang dibintangi Brie Larson, Samuel L. Jackson dan Teyonah Parris.

Untuk dalam negeri ada film Srimulat: Hidup Memang Komedi yang dibintangi T Rifnu Wikana, Dimas Anggara dan Indah Permatasari.

Kemudian film Rumah Iblis yang dibintangi Aura Kasih dan Edward Akbar serta 172 Day yang dibintangi Yasmin Napper, Oki Setiana Dewi, Yoriko Angeline dan Bryan Domani.

Kemudian film Perjamuan Iblis yang dibintangi Putri Ayudya, Fandi Christian dan Jordan Omar dan

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Kamis (23/11): Film Wish, Thanksgiving, Marvels, Sijjin dan Gampang Cuan masih tayang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News