Jadwal Bioskop di Bali Jumat (13/10): TSM XXI Rilis Perdana Film To Catch a Killer

Jumat, 13 Oktober 2023 – 09:22 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Jumat (13/10): TSM XXI Rilis Perdana Film To Catch a Killer - JPNN.com Bali
Film anyar To Catch a Killer yang dibintangi Shailene Woodley dan Ben Mendelsohn tayang perdana di TSM XXI, belum tayang di bioskop lain di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTube GSC Movies.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas, Jumat hari ini (13/10).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film anyar To Catch a Killer yang dibintangi Shailene Woodley dan Ben Mendelsohn.

Kemudian film The Saw X yang dibintangi Tobin Bell, Shawnee Smith dan Steven Brand serta The Exorcist: Believer yang dibintangi Ellen Burstyn dan Jennifer Nettles.

Lalu film The Creator yang dibintangi John David Washington dan Madeleine Yuna Voyles serta Paw Patrol: The Mighty Movie yang dibintangi Finn Lee-Epp dan Ron Pardo.

Film Expend4bles yang dibintangi Jason Statham, 50 Cent, Megan Fox dan actor Indonesia, Iko Uwais, masih tayang meski jam tayangnya berkurang.

Juga masih ada film The Nun II yang dibintangi Taisa Farmiga dan Anna Popplewell.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Jumat (13/10): Film Saw X, The Creator, Expend4bles, The Exorcist dan Petualangan Sherina 2.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News