Jadwal Bioskop di Bali Minggu (4/6): Level 21 XXI Mall – Denpasar Cineplex

Minggu, 04 Juni 2023 – 09:52 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Minggu (4/6): Level 21 XXI Mall – Denpasar Cineplex - JPNN.com Bali
Reaksi penonton saat menyaksikan film di bioskop Foto: dok. Falcon Pictures

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Minggu hari ini (3/6).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film anyar Spider-Man: Across The Spider-Verse yang dibintangi Shameik Moore dan Hailee Steinfeld dan Kandahar yang dibintangi Gerard Butler dan Ali Fazal.

Lalu film The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey dan Jonah Hauer-king serta Fast X yang dibintangi aktor Vin Diesel dan Michelle Rodriguez.

Kemudian ada film Evil Dead Rise yang dibintangi Alyssa Sutherland dan Lily Sullivan dan Guardians of The Galaxy Vol 3 yang dibintangi Chris Patt dan Zoe Saldana.

Untuk film dalam negeri ada Detektif Jaga Jarak yang dibintangi Marthino Lio dan Bima Sena.

Kemudian film anyar Spirit Doll yang dibintangi Anya Geraldine dan Samuel Rizal dan Hello Gost yang dibintangi Onadio Leonardo dan Enzi Storia.

Berikut jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Minggu (4/6): Catat jam tayang film anyar Spider-Man: Across The Spider-Verse, Kandahar dan Fast X
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News