WTN Summit Digelar di Bali, Sandiaga Uno Optimistis Kunjungan Turis Pulih

Jumat, 24 Februari 2023 – 09:43 WIB
WTN Summit Digelar di Bali, Sandiaga Uno Optimistis Kunjungan Turis Pulih - JPNN.com Bali
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno saat membuka WTN Summit-Time 2023 di Hotel Harris, Kuta, Badung, Bali, kemarin. Foto: WTN Summit for JPNN.com

bali.jpnn.com, KUTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno optimistis kunjungan turis asing ke Bali kian pulih seiring penyelenggaraan World Tourism Network (WTN) Summit-Time 2023.

Apalagi, Bali terus menjadi magnet bagi wisatawan mancanegara untuk menyelenggarakan kegiatan di Bali, seperti MICE, misalnya.

WTN Summit-Time 2023 akan dilaksanakan pada 29 September - 1 Oktober 2023 di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Badung.

"Dengan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan di Indonesia, saya yakin acara global ini akan memberikan kontribusi yang paling efisien untuk menumbuhkan bisnis kreatif pariwisata dan ekonomi,” ujar Sandiaga Uno saat membuka  WTN Summit-Time 2023 di Badung, Bali, kemarin.

Menurutnya, WTN Summit menjadi nilai tambah bagi acara pariwisata terkemuka yang sudah ada.

Apalagi, setiap tahun pariwisata Bali sangat konsisten dalam mempromosikan Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan berbagai upaya untuk meningkatkan bisnis pariwisata dan mempercepat positioning destinasi prioritas Indonesia," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno berharap WTN dan Bali Tourism Board mendukung pariwisata berkualitas dan berkelanjutan dengan target penciptaan lapangan kerja 4,4 juta pada 2024.

WTN Summit akan digelar di Bali pada September - Oktober 2023, Menparekraf Sandiaga Uno optimistis kunjungan turis pulih
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News