Emirates Tambah Frekuensi Penerbangan ke Bali, Dominan dari Eropa

Sabtu, 25 Juni 2022 – 21:36 WIB
Emirates Tambah Frekuensi Penerbangan ke Bali, Dominan dari Eropa - JPNN.com Bali
Ilustrasi logo Pramugari dan pesawat maskapai Emirates. Foto: Antara

bali.jpnn.com, DENPASAR - Emirates menghadirkan kembali penerbangan harian ke Bali seperti saat sebelum pandemi Covid-19.

Penerbangan harian ini artinya memastikan layanan penerbangan berjalan nonstop untuk mempermudah masyarakat di Dubai menuju Bali, salah satu destinasi wisata global terfavorit.

Penerbangan harian terjadi setelah sebelumnya Emirates melakukan uji coba pengoperasian penerbangan dengan jadwal lima kali dalam satu minggu.

Pembukaan penerbangan harian ini setelah pihak Emirates menerima lonjakan permintaan perjalanan, terutama untuk periode musim panas.

Berdasarkan data yang dihimpun Emirates pada Mei dan Juni 2022, ada sebanyak 73 penerbangan antara Dubai dan Bali, membawa lebih dari 29,000 penumpang dalam waktu kurang dari dua bulan.

Permintaan penerbangan Emirates ke Bali yang terbanyak adalah turis asing dari Eropa, terutama Paris, Frankfurt, London, Manchester, Warsawa, Zurich, dan Barcelona.

Penerbangan Emirates EK398 berangkat dari Dubai pada pukul 09.10 waktu setempat dan mendarat di Bali pada pukul 21.29 WITA.

Penerbangan kembali EK399 berangkat dari Bali pada pukul 00.05 WITA dan tiba di Dubai pada pukul 05.00 waktu setempat.

Maskapai Emirates menambah frekuensi penerbangan ke Bali dari Dubai, dominan membawa turis dari Eropa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News