Rivia Laksita Rilis Single Cardigan, Ungkap Suka Duka Kehidupan Remaja Bali

Jumat, 17 Juni 2022 – 06:54 WIB
Rivia Laksita Rilis Single Cardigan, Ungkap Suka Duka Kehidupan Remaja Bali - JPNN.com Bali
Penyanyi remaja Bali Rivia Laksita saat merilis single berbahasa Inggris, Cardigan, Kamis kemarin (16/6). (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Rivia Laksita mengejutkan dunia hiburan Pulau Dewata dengan meluncurkan single berbahasa Inggris, Cardigan, Kamis (16/6).

Dianggap spektakuler lantaran usianya masih sangat belia, yakni 13 tahun, tetapi sarat dengan prestasi di banyak bidang seni dan entertainment.

"Selain aktif di dunia olah vokal, saya juga hobi melukis dan menari," kata Rivia Laksita dalam sesi konferensi pers di Warung Kubu Kopi, Denpasar.

Tak hanya itu, gadis yang beranjak remaja ini juga seorang presenter yang aktif sebagai bintang pada sejumlah program televisi dan radio lokal Bali.

Kemampuannya yang paling menonjol adalah berbahasa Inggris aktif, baik saat berbicara maupun membawakan lagu-lagu berbahasa Inggris.

"Saya minat ke bahasa Inggris sudah dari umur 4 tahun, dan masuk les Bahasa Inggris di umur 10 tahun sambil banyak menonton tayangan youtube berbahasa Inggris," tuturnya.

Bertepatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-14, Rivia didampingi kedua orang tuanya merilis single berbahasa Inggris berjudul Cardigan.

"Ini merupakan single perdana saya," jelas Rivia, yang hadir di Kubu Kopi turut diramaikan dengan kehadiran puluhan teman sekolahnya.

Rivia Laksita meilis single Cardigan dalam bahasa Inggris di umurnya yang baru 14 tahun, ungkap suka duka kehidupan remaja Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News