Wakil Filipina Jadi Miss Global 2022, Pariwisata Bali Ketiban Berkah

Minggu, 12 Juni 2022 – 20:26 WIB
Wakil Filipina Jadi Miss Global 2022, Pariwisata Bali Ketiban Berkah - JPNN.com Bali
Kontestan Filipina Shane Tormes berekspresi usai dinobatkan menjadi Miss Global 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (11/6/2022) malam. Foto: ANTARA/Naufal Fikri Yusuf

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Miss Global 2022 yang digelar di Nusa Dua, Badung, Bali, berakhir.

Dalam babak final yang digelar, Sabtu malam kemarin (11/6), wakil Filipina Shane Tormes dinobatkan menjadi Miss Global 2022.

Sebelum memasuki babak final, dalam ajang yang berlangsung selama 11 hari itu, para kontestan dikenalkan berbagai destinasi yang ada di Pulau Bali.

Berbagai pementasan budaya juga ditampilkan ke para peserta.

Para kontestan Miss Global 2022 juga diajak mengetahui lebih jauh tentang kekayaan seni dan budaya Bali di Werdhi Budaya Art Center & Art School.

Para kontestan juga melakukan sesi foto kostum nasional dengan latar patung Garuda Wisnu Kencana (GWK).

"Antusiasme para kontestan yang mengunggah kegiatan mereka di sosial media menjadi sarana promosi yang efektif bagi pariwisata dan ekonomi kreatif khususnya Bali," ujar Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Sekretaris Utama Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ni Wayan Giri Adnyani.

Menurutnya, Miss Global 2022 di Bali telah memberikan dampak positif terhadap promosi pariwisata Indonesia, khususnya Bali.

Wakil Filipina Jadi Miss Global 2022, Pariwisata Bali Ketiban Berkah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News