First Flight Garuda Indonesia Rute Sidney-Denpasar Hari Ini Memuaskan, Mayoritas Angkut Turis Asing

Jumat, 04 Maret 2022 – 18:42 WIB
First Flight Garuda Indonesia Rute Sidney-Denpasar Hari Ini Memuaskan, Mayoritas Angkut Turis Asing - JPNN.com Bali
Pesawat Airbus A330 bernomor penerbangan GA 715 rute Sidney-Denpasar mendarat di Bandara Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (4/3). (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Seperti yang diprediksi sebelumnya, penerbang rute internasional di Bandara I Gusti Ngurah Rai (IGNR) Bali makin menggeliat di awal Maret 2022 ini.

Jumat (4/3) siang, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia sukses mengawali penerbangan perdana untuk rute Sidney-Denpasar.

Maskapai pelat merah bernomor penerbangan GA 715 ini mengangkut 60 orang penumpang, mayoritas turis asing.

Perinciannya, 47 Warga Negara Asing (WNI) dan 13 Warga Negara Indonesia (WNI).

Kedatangan GA 715 Jumat siang disambut langsung Gubernur Bali Wayan Koster dan Wakil Gubernur Cok Ace bersama petinggi Garuda Indonesia dan Bandara Gusti Ngurah Rai.

Kepada awak media, Gubernur Koster kian optimistis dengan pemulihan perekonomian Bali dari sektor industri pariwisata internasional.

"Tadi kami memantau kedatangan penumpang Garuda Indonesia dari Sidney ke Bali dengan membawa 60 penumpang," ucap Wayan Koster.

Selain Garuda Indonesia, kata Koster, ada juga penerbangan internasional lainnya di Bandara Gusti Ngurah Rai dari maskapai lain.

First Flight Garuda Indonesia rute Sidney-Denpasar Jumat hari ini cukup memuaskan. Garuda dari Australia ini mengangkut mayoritas turis asing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News