Gubernur Bali Koster Resmikan Alun-alun Bangli Berbudget Rp 21 Miliar, Wow Cetar!

Jumat, 14 Januari 2022 – 12:18 WIB
Gubernur Bali Koster Resmikan Alun-alun Bangli Berbudget Rp 21 Miliar, Wow Cetar! - JPNN.com Bali
Bupati Bangli Sedana Arta (baju merah) dan Gubernur Bali I Wayan Koster (baju putih) menandatangani prasasti saat peresmian Alun alun Bangli. Foto: HO/Humas Pemkab Bangli

bali.jpnn.com, BANGLI - Setelah proses renovasi, Alun-alun Bangli akhirnya bisa dinikmati kembali dibuka.

Gubernur Bali I Wayan Koster didampingi Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta secara resmi membuka tempat tersebut untuk bisa diakses oleh masyarakat umum, Rabu (13/1).

"Renovasi alun-alun dengan menelan anggaran Rp 21 miliar yang bersumber dari APBD Bangli tahun 2021 ini," kata Bupati Bangli Sedana Arta. 

Koster bersama Sedana Arta juga melakukan penandatangan prasasti, yang dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan agar masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan Alun-alun Bangli. 

Keduanya juga meninjau berbagai fasilitas yang ada di tempat tersebut. 

Koster menyampaikan apresiasi atas suksesnya pembangunan yang menjadi kebanggaan masyarakat Bangli itu. 

"Saya bangga dengan bupati, belum setahun jadi dia sudah bisa melakukan perubahan yang sangat cepat dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Bangli," ungkapnya.

Selain itu, acara peresmian ini juga diselingi dengan pemberian penghargaan kepada Dr. Ngakan Ketut Acwin Dwijendra, ST.MA sebagai Perancang Arsitek Alun-alun Kota Bangli dan Perancang Arsitek Gedung DPRD Kabupaten Bangli. 

Gubernur Bali I Wayan Koster meresmikan alun-alun Kabupaten Bangli yang berbudget Rp 21 miliar. Wow cetar!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News