Polda Bali Gelar Operasi Puri Agung I-2024, Kawal Muktamar PKB

Jumat, 23 Agustus 2024 – 19:58 WIB
Polda Bali Gelar Operasi Puri Agung I-2024, Kawal Muktamar PKB - JPNN.com Bali
Dansat Brimob Polda Bali Kombes Rachmat Hendrawan, selaku Kepala Operasi Puri Agung I-2024 memimpin langsung apel kesiapan pasukan di halaman depan mapolda, Jumat (23/8). Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polda Bali menggelar operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi Operasi Puri Agung I-2024.

Operasi ini untuk mengamankan jalannya kegiatan Muktamar PKB di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada 24 – 25 Agustus 2024.

Polda Bali menerjunkan 685 personel dan bersinergi dengan stakeholder terkait untuk mengamankan muktamar yang bakal dihadiri Presiden terpilih Prabowo Subianto dan kemungkinan Presiden Jokowi.

Dansat Brimob Polda Bali Kombes Rachmat Hendrawan, selaku Kepala Operasi Puri Agung I-2024 memimpin langsung apel kesiapan pasukan di halaman depan mapolda, Jumat (23/8).

Kombes Rachmat Hendrawan mengatakan apel pengecekan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan seluruh personel yang terlibat.

Termasuk sarana prasarana yang akan digunakan.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan sarana konsolidasi untuk menyamakan persepsi mengenai cara bertindak di lapangan.

“Seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Operasi Puri Agung 1 ini untuk mengamankan jalannya kegiatan Muktamar PKB di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada 24 – 25 Agustus 2024.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News