Viral Bocah 7 Tahun Asal Ukraina Telantar di Bali, Pengakuan Sang Ibu Bikin Mewek

Jumat, 02 Agustus 2024 – 21:12 WIB
Viral Bocah 7 Tahun Asal Ukraina Telantar di Bali, Pengakuan Sang Ibu Bikin Mewek - JPNN.com Bali
Ilustrasi Imigrasi. Foto: Dok.JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Warga Bali kembali dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki berusia tujuh tahun berkewarganegaraan Ukraina yang terlantar di jalanan.

Berdasar rekaman video yang beredar, bocah yang di media sosial diberi nama ‘Kocong’ oleh warganet hidup luntang-lantung di kawasan Ubud, Gianyar.

Dalam beberapa kesempatan, bocah tersebut juga sempat membawa senjata tajam dan naik hingga ke atap rumah warga.

Oleh karena dianggap meresahkan, Kantor Imigrasi Denpasar akhirnya mengamankan bocah yang dirahasiakan identitasnya itu.

Belakangan diketahui bocah itu memiliki seorang ibu.

Karena iba dengan keadaan ibu dan anak kecil itu, warga setempat menampung mereka untuk sementara di salah satu pemukiman warga di Ubud.

Kantor Imigrasi Denpasar yang menerima informasi tersebut segera bertindak dan mengamankan si bocah bersama ibunya.

Kepala Kantor Imigrasi Denpasar Ridha Sah Putra di Denpasar, Jumat (2/8) mengatakan, ibu sang bocah mengatakan sudah tidak sanggup membiayai anaknya.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki berusia tujuh tahun berkewarganegaraan Ukraina yang terlantar di jalanan Ubud viral di media sosial
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News