Kabaharkam Polri Cek Venue WWF ke-10 di Bali, Sebut Secara Prosedur Sudah Siap

Rabu, 01 Mei 2024 – 21:17 WIB
Kabaharkam Polri Cek Venue WWF ke-10 di Bali, Sebut Secara Prosedur Sudah Siap - JPNN.com Bali
Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran didampingi Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra melakukan pengecekan beberapa venue yang digunakan untuk KTT World Water Forum (WWF) ke-10 2024 di Nusa Dua, Rabu (1/5). Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran didampingi Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra melakukan pengecekan beberapa venue yang digunakan untuk KTT World Water Forum (WWF) ke-10 2024 di Nusa Dua, Rabu (1/5).

Kabaharkam Polri mendatangi venue Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Bali Internasional Convention Centre (BICC) dan Bali Nusa Dua Hotel yang dipergunakan untuk lokasi menginap para delegasi.

Mantan Kapolda Metro itu juga menyempatkan diri mendatangi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kura Kura Bali yang nanti juga menjadi venue pada pelestarian alam.

Seusai pengecekan, Komjen Fadil Imran menyebutkan bahwa seluruh lokasi yang dipergunakan untuk ajang WWF ke-10 sebagian besar telah siap.

“Secara keseluruhan lokasi yang ditentukan ini sudah siap.

Kebetulan sebagian besar venue-venue ini sudah pernah dipergunakan untuk event-event besar internasional.

Jadi, yang kami laksanakan saat ini memastikan dengan melakukan cek and ricek kembali kesiapan lainnya,” kata Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini menambahkan bahwa setiap tahapan yang dipersiapkan pada seluruh venue penyelenggaraan World Water Forum ke-10 hampir rampung dan siap dipergunakan.

Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran mengecek venue WWF ke-10 di Bali, Rabu (1/5), sebut secara prosedur sudah sangat siap
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News