4 Pendaki Tersesat di Gunung Sanghyang Tabanan Bali, Kontak Terakhir Kemarin Siang

Selasa, 26 Maret 2024 – 11:37 WIB
4 Pendaki Tersesat di Gunung Sanghyang Tabanan Bali, Kontak Terakhir Kemarin Siang - JPNN.com Bali
Tim SAR berkoordinasi di Pos Pelayanan Pemandu Wisata Alam TWA Buyan – Tamblingan, Selasa (26/3) pagi sebelum berangkat melakukan pencarian empat pendaki yang tersesat di Gunung Sanghyang Tabanan. Foto: Basarnas Bali

bali.jpnn.com, TABANAN - Kisah pendaki tersesat saat mendaki gunung di Bali kembali terjadi.

Empat orang pendaki dilaporkan tersesat di Gunung Sanghyang, Tabanan, Bali, seusai mencapai puncak gunung setinggi 2.082 Mdpl itu.

AA Sukarata, 55; I Made Sustrawan, 50; Wayan Sudana, 52 dan Ketut Dapur, 50 tersesat saat kembali turun dari puncak Gunung Sanghyang, Selasa (26/3).

Kabar empat pendaki tersesat diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Selasa (26/3) pagi pukul 05.20 WITA.

“Laporan empat pendaki tersesat datang dari Pos Polisi Pancasari,” ujar Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) Nyoman Sidakarya.

Empat pendaki dilaporkan berangkat mendaki Gunung Sanghyang, Tabanan sejak Minggu (24/3) pagi pukul 07.00 WITA.

Pada Senin (25/3) pukul 13.00 WITA, empat mendaki sempat menghubungi keluarganya kalau sudah berada di puncak Gunung Sanghyang.

“Saat di puncak itulah kontak terakhir dengan pihak keluarga, selanjutnya tidak ada kabar hingga saat ini,” kata Nyoman Sidakarya.

4 pendaki dilaporkan tersesat di Gunung Sanghyang Tabanan Bali seusai mencapai puncak dan turun, kontak terakhir kemarin siang dengan keluarga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News