Romi Yudianto Lantik 22 Pejabat Fungsional Kemenkumham Bali, Pesannya Tegas

Senin, 04 Maret 2024 – 16:39 WIB
Romi Yudianto Lantik 22 Pejabat Fungsional Kemenkumham Bali, Pesannya Tegas - JPNN.com Bali
Suasana pelantikan 22 pejabat fungsional keimigrasian dan pemasyarakatan dilantik di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Senin (4/3) dipimpin Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Romi Yudianto. Foto: Humas Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - 22 orang pejabat fungsional keimigrasian dan pemasyarakatan dilantik di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Senin (4/3).

Pelantikan ini dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Romi Yudianto.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan wujud kepercayaan dan amanah dari pimpinan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk mengemban tugas dan tanggung jawab di lingkungan Kemenkumham Bali.

Pejabat fungsional memiliki peran penting dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Mulai dari meningkatkan kompetensi dan profesionalisme, kualitas pelayanan, kepuasan pengguna layanan, serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima.

Romi Yudianto mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik.

Romi Yudianto berharap para pejabat baru ini dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Tentunya bagi pejabat yang baru dilantik akan melaksanakan tugas di Satuan Kerja masing-masing, tantangannya akan semakin berat ke depannya pasca-pemilu," ujar Romi Yudianto.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Romi Yudianto melantik 22 pejabat fungsional Keimigrasian dan Pemasyarakatan Kemenkumham Bali, pesannya tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News