ASDP Antisipasi Libur Panjang Pekan Depan, Ini Skenario di Ketapang - Gilimanuk

Jumat, 02 Februari 2024 – 11:04 WIB
ASDP Antisipasi Libur Panjang Pekan Depan, Ini Skenario di Ketapang - Gilimanuk - JPNN.com Bali
Kapal feri bersandar di dermaga Pelabuhan Gilimanuk beberapa waktu lalu. PT ASDP Indonesia Ferry mulai menyiapkan skenario menjelang libur panjang Isra Mi'raj dan Tahun Baru Imlek pekan depan. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memastikan kesiapan sarana dan prasarana baik kapal penyeberangan maupun pelabuhan untuk mengantisipasi libur panjang pekan depan.

Libur panjang pekan depan berlangsung pada periode libur Isra’ Mi’raj pada Kamis (8/2) dan Tahun Baru Imlek, Sabtu (10/2) mendatang.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengatakan momentum libur panjang pekan depan berpotensi mendorong pergerakan masyarakat.

“Libur peringatan Isra’ Mi’raj yang dilanjutkan cuti bersama menyambut Tahun Baru Imlek berpotensi mendorong masyarakat untuk melakukan perjalanan liburan.

Baik yang melalui jalur darat dan naik kapal ferry, khususnya di wilayah tujuan wisata di Jawa, Sumatera dan Bali," ujar Shelvy Arifin dilansir dari laman ASDP.

Menurut Shelvy Arifin, ASDP telah mempersiapkan sarana dan prasarana agar menghadirkan layanan prima bagi seluruh pengguna jasa, termasuk fasilitas publik yang berada di pelabuhan.

ASDP mengimbau pengguna transportasi kapal laut untuk memiliki tiket maksimal H-1 sebelum melakukan perjalanan.

Pengguna jasa dapat melakukan reservasi tiket secara online 60 hari sebelum keberangkatan melalui aplikasi atau website Ferizy.

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mulai mengantisipasi libur panjang pekan depan, ini skenario yang disiapkan di Pelabuhan Ketapang - Gilimanuk
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News