Prakiraan Cuaca Bali Kamis (30/11): Hujan Merata Siang & Sore Nanti, Waspada Petir

Kamis, 30 November 2023 – 05:36 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Kamis (30/11): Hujan Merata Siang & Sore Nanti, Waspada Petir - JPNN.com Bali
Ilustrasi - BMKG meminta seluruh warga Bali mewaspadai potensi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat disertai petir dan angin kencang. Foto: Antara

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan mulai rutin mengguyur Bali dengan intensitas ringan hingga lebat pada akhir bulan November 2023.

Berdasar data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar, hujan disertai petir dan angin kencang kembali terjadi, Kamis hari ini (30/11).

“Waspada potensi hujan, petir dan angin kencang di wilayah Bali bagian tengah, utara dan timur,” tulis Kepala BMKG Wilayah III Denpasar Cahyo Nugroho dalam pernyataan resminya.

Pagi ini cuaca dominan berawan di seluruh Bali.

Hujan baru mengguyur Bali pada siang dan sore nanti.

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat diperkirakan mengguyur wilayah Bangli dan Karangasem, sedangkan daerah lainnya dominan ringan.

Malam hari nanti cuaca cenderung membaik, dominan berawan, tetapi dini hari nanti hujan diperkirakan kembali mengguyur Klungkung dan Gianyar.

Suhu udara berkisar 24 – 33 derajat celsius dengan kelembapan udara pada rentang 60 – 95 persen.

Prakiraan Cuaca Bali Kamis hari ini (30/11): Hujan diperkirakan turun merata pada siang & sore nanti, waspada petir di sejumlah wilayah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News