Dewa Putu Sunartha Jadi Plh Kepala BKPSDM Bali, Lihadyana Fokus Urus Buleleng

Rabu, 13 September 2023 – 19:52 WIB
Dewa Putu Sunartha Jadi Plh Kepala BKPSDM Bali, Lihadyana Fokus Urus Buleleng - JPNN.com Bali
Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Yasa dan Sekda Bali Dewa Made Indra di Denpasar. Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemprov Bali mengumumkan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bali.

Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bali I Dewa Putu Sunartha mendapat tugas sebagai Plh Kepala BKPSDM Bali.

I Dewa Putu Sunartha menempati posisi Ketut Lihadnyana yang mendapat tugas untuk mengurus Pj Bupati Buleleng.

“Job deskripsinya adalah mengoordinasikan tugas-tugas beberapa perangkat daerah termasuk BKPSDM,” ujar Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra, Rabu (13/9).

Menurut Dewa Made Indra, pemilihan Dewa Putu Sunartha sudah tepat lantaran sehari-hari koordinasi untuk badan kepegawaian memang dilakukan asisten administrasi dan umum.

Dewa Made Indra juga meminta agar tak ada kesalahpahaman karena tujuan Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya ingin Ketut Lihadnyana fokus mengurus Buleleng.

“Pj Gubernur adalah pejabat yang berasal dari Kementerian Dalam Negeri, tentu saja beliau sering mendengar arahan dari bapak Mendagri yang selalu meminta kepada kepala daerah fokus memberikan perhatian terhadap tugas-tugas seperti penurunan kemiskinan ekstrem, pengendalian inflasi dan penurunan stunting,” kata Dewa Made Indra.

Menurutnya, semua kepala daerah dan penjabat diminta untuk melakukan upaya yang sungguh-sungguh, konsisten, berkelanjutan dalam pengendalian inflasi di daerah masing-masing.

Asisten Administrasi dan Umum Setda Bali Dewa Putu Sunartha jadi Plh Kepala BKPSDM Bali menggantikan Lihadnyana, sedangkan Lihadyana fokus urus Buleleng
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News