TNeX Cara Telin Merevolusi Konektivitas Global

Jumat, 08 September 2023 – 11:13 WIB
TNeX Cara Telin Merevolusi Konektivitas Global - JPNN.com Bali
Direktur Wholesale dan International Service Telkom Bogi Witjaksono (tengah) saat peluncuran TNex di arena BATIC 2023 di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali. Foto: Source for JPNN.

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Anak Perusahaan PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) yang fokus pada bisnis internasional, Telin, baru saja merilis Telin NeXt Gen Platform (TNeX).

TNeX adalah platform digital baru yang memudahkan pelaku bisnis untuk menghubungkan pusat data mereka di seluruh dunia.

Lauching TNeX dilakukan disela-sela Bali Annual Telkom Internasional Conference (BATIC) 2023 di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali.

Direktur Wholesale dan International Service Telkom Bogi Witjaksono menyatakan Telkom Group berusaha mempertahankan prospek bisnis pada tiga pilar, yakni digital konektivitas, platform digital, dan layanan digital.

Menurut Bogi, peluncuran TNeX adalah contoh terdepan perusahaan dalam melakukan inovasi digital menghadapi perkembangan kebutuhan konsumen.

“Peluncuran TNeX adalah bukti terobosan kami pada platform digital edge, memfasilitasi konektivitas pusat data yang lancar,” ujar Bogi Witjaksono.

Pengenalan TNeX oleh Telin menandai lompatan maju yang signifikan dalam dunia pertemuan lonjakan global akan konektivitas yang cepat, mudah beradaptasi, dapat dipercaya, dan serbaguna.

Bogi Witjaksono menambahkan bahwa langkah ini menunjukkan Telin membantu Telkom dengan fokus pada FMC, InfraCo dan Data Center Co.

TNeX adalah cara anak perusahaan Telkom yang menyasar pasar internasional, Telin, untuk merevolusi konektivitas pasar global
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News