Indosat Catat Kinerja Apik, Tambah 4.400 BTS di Jatim, Bali dan Nusra

Kamis, 11 Mei 2023 – 15:38 WIB
Indosat Catat Kinerja Apik, Tambah 4.400 BTS di Jatim, Bali dan Nusra - JPNN.com Bali
Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya dan District Operation Head East Java, Jember, & Bali Nusra, Vega Sumampouw memberikan keterangan kepada awak media di Denpasar. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mencatatkan pertumbuhan kinerja yang solid di Region East Java dan Bali Nusra (EJBN) pada kuartal pertama 2023.

Pencapaian ini tidak terlepas setelah Indosat melakukan integrasi jaringan dua merek layanan telekomunikasi, IM3 dan Tri dengan teknologi MOCN (Multi Operator Core Network).

Pertumbuhan pengguna seluler Indosat year on year (YoY) di Region East Java dan Bali Nusra tercatat lebih dari 1,1 Juta.

Secara prosentase peningkatan jumlah pengguna data di kawasan EJBN mencapai 12 persen dan trafik data 4G tercatat tumbuh sebesar 14 persen (YoY).

“Pencapaian kinerja yang solid ini mencerminkan kepercayaan publik terhadap merek kami.

Hal ini memotivasi kami untuk terus memberikan marvelous experience bagi pelanggan,” ujar Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya di Denpasar, Kamis (11/5).

Menurut District Operation Head East Java, Jember, & Bali Nusra, Vega Sumampouw, peningkatan pengguna maupun trafik data ini karena ada peningkatan kapasitas jaringan.

Saat ini jumlah Base Transceiver Station (BTS) di kawasan Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara bertambah lebih dari 4.400 atau tumbuh 21 persen (YoY).

Indosat Ooredoo Hutchison mencatat kinerja apik pada triwulan I-2023, mampu menambah 4.400 BTS di Jatim, Bali dan Nusra
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News