Prakiraan Cuaca Bali Pada Awal Ramadan, 23 Maret 2023: Waspada Panas Terik

Kamis, 23 Maret 2023 – 08:16 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Pada Awal Ramadan, 23 Maret 2023: Waspada Panas Terik - JPNN.com Bali
Suasana langit di atas pulau Bali yang diabadikan dari Tol Bali Mandara yang cerah berawan. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi cuaca di Provinsi Bali pada awal puasa Ramadan, Kamis, 23 Maret 2023 dominan cerah berawan, cenderung panas terik.

Namun, semeton Bali perlu waspada lantaran potensi hujan masih terjadi pada hari ini.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian utara, tengah dan barat,” ujar Kepala Balai BMKG Wilayah III Denpasar Cahyo Nugroho dalam pernyataan resminya.

Pada siang dan sore hari ini, cuaca dominan berawan, sebagian diprediksi hujan dengan intensitas ringan yang mengguyur wilayah Karangasem, Bangli, Klungkung, Gianyar dan Jembrana.

Malam dan dini hari nanti cuaca diprediksi cerah berawan.

Suhu udara relatif hangat berkisar 24 – 32 derajat celsius.

Wilayah Bangli mencatatkan suhu terendah berkisar 24 – 29 derajat, sedangkan Kota Denpasar, Jembrana dan Buleleng berada pada kisaran 25 – 32 derajat celsius.

Kelembapan udara berkisar 60 – 90 persen.

Prakiraan cuaca di Bali pada awal Puasa Ramadan, 23 Maret 2023: Dominan cerah berawan pada malam dan dini hari nanti, waspada panas terik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News