Prakiraan Cuaca Bali Sabtu (4/3): Dominan Berawan, BMKG Ingatkan Angin Kencang

Sabtu, 04 Maret 2023 – 06:54 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Sabtu (4/3): Dominan Berawan, BMKG Ingatkan Angin Kencang - JPNN.com Bali
Ilustrasi angin kencang yang terjadi di daerah Bali hari ini. Foto: Humas Polres Tabanan

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi cuaca di atas langit Pulau Bali membaik, Sabtu hari ini (4/3).

Hujan lebat yang turun sejak beberapa hari terakhir mulai mereda meski masih berpotensi turun dengan intensitas ringan di beberapa wilayah di Pulau Bali.

Namun, BMKG mengingatkan masyarakat untuk waspada dengan potensi angin kencang yang bertiup dari arah barat daya ke barat laut dengan kecepatan 4 – 40 km per jam.

“Waspadai potensi hujan disertai angin kencang dan petir di wilayah Bali bagian barat, utara, tengah dan timur,” tulis BMKG dalam pernyataan tertulisnya.

Pada siang dan sore hari ini, cuaca di atas langit Bali dominan berawan, sebagian cerah berawan terutama di Kota Denpasar dan hujan di wilayah Buleleng.

BMKG mengingatkan masyarakat Bali untuk waspada pada malam nanti lantaran hujan diprediksi turun di wilayah Kota Denpasar, Badung bagian utara, Jembrana dan Tabanan, sedangkan wilayah lainnya berawan.

Cuaca baru mereda pada dini hari, dominan berawan di seluruh Bali.

Suhu udara hari ini lumayan panas, berkisar 24 – 34 derajat celsius.

Prakiraan cuaca Bali Sabtu hari ini (4/3): dominan berawan meski masih ada potensi hujan tetiba, BMKG mengingatkan potensi angin kencang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News