Prakiraan Cuaca Bali Rabu (22/2): 6 Kabupaten Diguyur Hujan, Waspada Bencana Hidrometeorologi

Rabu, 22 Februari 2023 – 08:03 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Rabu (22/2): 6 Kabupaten Diguyur Hujan, Waspada Bencana Hidrometeorologi - JPNN.com Bali
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Bali bakal hujan dengan intensitas ringan hingga lebat disertai petir dan angin kencang. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan yang mengguyur Pulau Bali diperkirakan kembali turun Rabu hari ini (22/2).

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memperkirakan hujan masih mengguyur pada pagi, siang, sore, malam dan dini hari nanti di sebagian wilayah Bali.

Pada siang dan sore hari ini, BMKG memperkirakan wilayah Karangasem dan Bangli bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Wilayah Badung, Jembrana dan Tabanan diperkirakan hujan ringan, sedangkan daerah lainnya dominan berawan.

Hujan kembali berlanjut pada malam nanti di wilayah Karangasem, Bangli, Kota Denpasar, Gianyar dan Klungkung, sedangkan wilayah lainnya berawan.

Dini hari nanti, cuaca dominan cerah berawan, tetapi hujan lebat diperkirakan mengguyur Kota Denpasar, sedangkan Gianyar hujan ringan.

“Waspadai potensi hujan disertai angin kencang dan petir berdurasi singkat dan bencana hidrometeorologi seperti banjir dan genangan air di wilayah Karangasem, Bangli, Gianyar, Klungkung, Badung dan Jembrana,” tulis BMKG dalam pernyataan tertulisnya.

Suhu udara hari ini diperkirakan berkisar 24 – 32 derajat celsius.

Prakiraan cuaca Bali Rabu hari ini (22/2): 6 Kabupaten diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat, waspada bencana hidrometeorologi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News