Prakiraan Cuaca Bali Minggu (29/1): Awan Tebal Dini Hari Nanti, Hujan Petir di Buleleng

Minggu, 29 Januari 2023 – 07:39 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Minggu (29/1): Awan Tebal Dini Hari Nanti, Hujan Petir di Buleleng - JPNN.com Bali
Mendung tebal menggelayut di atas langit Desa Wisata Taro, Tegallalang, Gianyar, Bali. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Cuaca di atas langit Pulau Bali masih tidak menentu.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memperkirakan seluruh Bali diguyur hujan, Minggu hari ini (29/1).

“Waspada potensi hujan disertai angin kencang dan petir berdurasi singkat di sebagian besar wilayah Bali,” tulis BMKG dalam pernyataan tertulisnya.

BMKG memperkirakan hujan pada siang dan sore hari ini merata di seluruh kabupaten di Bali, kecuali Kota Denpasar dominan berawan tebal.

Khusus untuk semeton Bangli dan Buleleng diimbau waspada karena potensi hujan lebat disertai petir sangat mungkin terjadi.

Pada malam hari nanti, hujan mulai mereda, kecuali Kota Denpasar.

Dini hari nanti, cuaca berubah lantaran mendung tebal menggelayut di sejumlah wilayah di Provinsi Bali, seperti Tabanan, Klungkung, Badung, Gianyar dan Kota Denpasar.

Oleh karena itu, BMKG mengimbau semeton Bali untuk waspada terkait potensi banjir, tanah longsor dan pohon tumbang mengingat hujan masih terjadi.

Prakiraan cuaca Bali Minggu hari ini (29/1): Awan tebal menggelayut di sejumlah wilayah dini hari nanti, waspada hujan petir di Buleleng
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News