Prakiraan Cuaca Bali Kamis (12/1): Hujan Kembali Mengguyur, Waspada Gelombang Tinggi

Kamis, 12 Januari 2023 – 07:25 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Kamis (12/1): Hujan Kembali Mengguyur, Waspada Gelombang Tinggi - JPNN.com Bali
Ilustrasi hujan mengguyur Kota Tabanan, Bali. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Cuaca di Provinsi Bali bergerak fluktuatif.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi hujan kembali mengguyur sejumlah wilayah di Provinsi Bali, Kamis hari ini (12/1).

Hujan kembali turun setelah dua hingga tiga terakhir cuaca di atas langit Provinsi Bali dominan cerah berawan dan sebagian berawan.

Hujan diprediksi turun di wilayah Bangli, Badung bagian utara, Tabanan dan Buleleng pada siang dan sore hari ini.

Di luar wilayah tersebut, cuaca dominan berawan.

Pada malam nanti, cuaca dominan berawan, tetapi hujan diprediksi kembali turun pada dini hari di wilayah Kota Denpasar, Jembrana dan Tabanan.

BMKG juga merilis peringatan dini untuk masyarakat pesisir, nelayan dan pelaku usaha wisata bahari agar waspada terhadap potensi angin kencang dan gelombang tinggi tiga hari ke depan setinggi 2 meter atau lebih.

Potensi gelombang tinggi ini potensi terjadi di Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian selatan, perairan selatan Bali, dan Samudera Hindia di bagian selatan Bali.

Prakiraan cuaca Bali Kamis hari ini (12/1): Hujan kembali mengguyur sebagian wilayah Pulau Dewata, waspada gelombang tinggi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News